free html hit counter

Melawan Bayern bak Laga Final Liga Champions

BeritaBintang  – Atletico Madrid akan menjalani laga berat melawan Bayern Munich dalam leg pertama semifinal Liga Champions pada Kamis 28 April 2016. Gelandang Los Rojiblancos, Saul, mengklaim laga tersebut layaknya partai final.

Perjalanan Atletico untuk mencapai empat besar tidaklah mudah. Pasalnya, tim arahan Diego Simeone tersebut mengandaskan perlawanan sang rival domestik yakni Barcelona di babak perempatfinal.

Berjumpa Barcelona, yang merupakan juara bertahan, ternyata bukan menjadi lawan terberat Atletico. Menurut Saul, Bayern-lah tim yang paling berbahaya di Liga Champions saat ini. Meski begitu, pemain berusia 21 tahun ini menegaskan timnya akan berjuang mati-matian di laga nanti.

“Mereka adalah tim yang lengkap. Mereka memiliki variasi permainan dan bisa menyerang dari tengah atau sayap. Mereka juga kuat di duel-duel udara. Kami akan melakukan apa yang biasa dilakukan yakni kerja sama tim,” kata Saul, seperti dilansir Berita Bintang, Rabu (27/4/2016).

“Kami akan bertarung demi untuk setiap bola, dan menganggap ini adalah partai final. Itu adalah satu-satunya cara agar kami bisa bersaing dengan tim seperti Bayern. Tujuan utama kami adalah memenangi pertandingan,” jelasnya.