free html hit counter

Meghan Markle’s Mom Tiba di London Menjelang Pernikahan Kerajaan

Berita BintangMeghan Markle’s Mom Tiba di London Menjelang Pernikahan Kerajaan

Ibu Meghan Markle telah tiba! Doria Ragland terbang ke London untuk membantu putrinya mempersiapkan pernikahan mendatangnya dengan Pangeran Harry, Us Weekly menegaskan.

Instruktur yoga, 61, tinggal di Istana Kensington bersama Harry, 33, dan Markle, 36. Sebuah sumber mengatakan kepada kami bahwa Ragland akan bertemu dengan seluruh keluarga kerajaan – termasuk Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran William dan Duchess Kate – di beberapa hari berikutnya, bersama dengan mantan suaminya, Thomas Markle, yang dijadwalkan mendarat di Inggris pada Kamis, 10 Mei.

Sumber itu menambahkan bahwa Ragland dan Thomas akan menghadiri latihan pribadi di St. George’s Chapel di Windsor Castle minggu depan. Mantan sahabat aktris terbaik Jessica Mulroney akan tiba di London pada Senin, 14 Mei.

[ Baca Juga – ” Hadiri Met Gala 2018, Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Tampil Serasi ” ]

Seperti dilansir oleh Poker Online, sekretaris komunikasi Harry baru-baru ini mengumumkan bahwa Thomas akan mengawal pengantin wanita itu ke gang di Kapel St. George pada 19 Mei, sementara Ragland akan bepergian dengannya menggunakan kereta sebelum upacara.

“Nona. Markle senang memiliki orang tuanya di sisinya pada kesempatan yang penting dan bahagia ini, ”kata sekretaris pers dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat, 4 Mei.“ Pangeran Harry dan Ms Markle sangat menantikan untuk menyambut orang tua Ms. Markle untuk Windsor untuk pernikahan. Tn. Thomas Markle dan Nn. Doria Ragland akan tiba di Inggris pada minggu pernikahan, memungkinkan waktu untuk keluarga Pangeran Harry, termasuk Ratu, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales, The Duchess of Cornwall dan The Duke dan Duchess of Cambridge, untuk menghabiskan waktu bersama mereka sebelum hari besar. “

Harry dan Meghan bertunangan pada bulan November setelah lebih dari satu tahun berpacaran. Mereka telah mengundang sekitar 600 orang ke pernikahan mereka dan resepsi makan malam berikutnya di St. George’s Hall. Sekitar 200 orang menerima undangan ke resepsi pribadi di Frogmore House.