free html hit counter

Meghan Markle dan Pernikahan Kerajaan Pangeran Harry: Segala Sesuatu yang Perlu Anda ketahui

Berita BintangMeghan Markle dan Pernikahan Kerajaan Pangeran Harry: Segala Sesuatu yang Perlu Anda ketahui

Ini adalah pertunangan cepat untuk Pangeran Harry dan aktris Amerika Meghan Markle.

Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada bulan November dan akan menikah pada 19 Mei. Baca terus untuk mengetahui apa yang kita ketahui tentang pernikahan kerajaan yang akan datang.

Pernikahan akan berlangsung di Kapel St. George di Kastil Windsor.

“Dekan Windsor akan memimpin dinas dan The Archbishop of Canterbury akan memimpin sebagai pasangan membuat janji mereka,” Kensington Palace mengumumkan pada 12 Februari.

The Most Rev. Michael Bruce Curry, Uskup Kepresidenan ke-27 dan Primate of The Episcopal Church, telah dipilih untuk memberikan alamat, Istana Kensington dikonfirmasi pada 12 Mei.

[ Baca Juga – ” Mac Miller Ditangkap pada DUI dan Hit-and-Run Charges Setelah Ariana Grande Split ” ]

Tempat pernikahan memegang lokasi sentral dalam sejarah keluarga kerajaan. Kastil Windsor, sebelah barat London, adalah salah satu tempat tinggal utama Ratu Elizabeth II. Kapel abad ke-15 ini bersejarah tetapi lebih intim dari Westminster Abbey, di mana Pangeran William menikahi Kate Middleton pada 2011. Ratu juga sangat terlibat di College of St. George, menurut Poker Online.

Ketika pertunangan diumumkan, istana mengatakan pernikahan akan “mencerminkan karakter dan kepribadian [pasangan]” dan menjadi momen “kesenangan dan sukacita.”

Setelah upacara, pasangan kerajaan akan melakukan prosesi kereta dari Kapel St. George melalui Windsor Town dan kemudian kembali ke Kastil Windsor.

“Mereka berharap perjalanan singkat ini akan memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk berkumpul di sekitar Windsor dan menikmati suasana hari istimewa ini,” kata istana.

Istana Kensington terungkap pada 2 Mei kereta Ascot Landau akan digunakan.