free html hit counter

Mazda Sewa Desainer Khusus Dandani SPG Zoom Zoom

BeritaBintang – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memboyong dua desainer Indonesia melalui tampilan rancangan busana Zoom-Zoom Girls alias para sales promotion girl (SPG) Mazda di booth-nya.

Ini merupakan tahun keempat bagi Mazda untuk kembali menunjukan dukungannya terhadap perkembangan fashion di Indonesia, satu diantaranya, lewat pameran otomotif GIIAS 2015 yang berlangsung di ICE BSD City, 20-30 Agustus 2015.

Desainer yang menggarap busana mereka adalah alex[a]Lexa dan HUNTING/FIELDS. Keduanya merupakan alumni dari Mazda Young & Vibrant Designers. Mereka mendapatkan inspirasi dari produk-produk terbaru Mazda yang inovatif dan dinamis serta kental akan nuansa urban
selama proses pengerjaan busana Zoom-Zoom Girls ini.

Terkait dengan perhelatan pemeran otomotif ini, alex[a]Lexa telah menyiapkan busana yang nyaman serta menunjang mobilitas Zoom-Zoom Girls tetapi tetap mencerminkan garis desain Mazda yang modern, sleek dan sophisticated.

Karya tersebut tertuang dalam atasan tank top dan celana kulot berwarna hitam dengan sentuhan merah yang merepresentasikan Soul Red Metallic khas Mazda.

Monique Natalia Soeriatmadja, desainer dari alex[a]Lexa menyatakan, alex[a]Lexa sangat bangga bisa menjadi bagian dari pembuatan busana Zoom-Zoom Girls. “Karena kami selalu merasa bahwa image serta gaya desain yang diusung Mazda sesuai dengan gaya brand kami yang urban, sporty serta sentuhan detail yang quirky,” ujar Monique.

Raiki Pasya, desainer HUNTING/FIELDS menambahkan, selama ini pihaknya sangat mengapresiasi inisiatif Mazda yang telah menunjukan komitmennya dalam mendukung talenta muda Indonesia di bidang fashion.

“Menjadi bagian dari GIIAS 2015 melalui kerja sama dengan Mazda, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami. Selama ini kami merasa memiliki filosofi yang sejalan dengan Mazda, dan harapan kami adalah hubungan baik ini dapat terus berjalan kedepannya,” ungkapnya.

Untuk rancangannya kali ini, HUNTING/FIELDS menggunakan bahan campuran polyester dan katun yang memungkinkan para Zoom-Zoom Girls leluasa bergerak dalam tampilan dress hitam dengan cutting futuristik yang menghasilkan kesan mewah serta elegan seraya merepresentasikan mobil Mazda yang inovatif dan juga dinamis.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menyatakan, dengan melibatkan dua desainer lokal berbakat ini, Mazda ingin menunjukan komitmennya dalam mendukung perkembangan industri fashion Indonesia sejalan dengan fokus utama Mazda yang selalu mengusung konsep modern, dinamis, dan inovatif di setiap desain produknya.

“Sudah tentu Mazda juga ingin agar nuansa Be Alive Mazda dapat terus hadir di segala sisi untuk terus memberikan warna tersendiri di industri otomotif Indonesia,” kata Astrid.