free html hit counter

Mazda MX-5 Rasa Italia Ikut Balap Reli Dunia

BeritaBintang –    Mereka mengatakan, iPad Pro tidak bisa digunakan atau tidak responsif ketika sedang diisi ulang. Sebagian besar mengaku harus melakukan hard reset agar bisa kembali menggunakannya.

Ini bukan satu-satunya masalah yang dihadapi iPad Pro. Menurut laporan, ada masalah lain dalam suplai aksesorinya yaitu Pencil dan casing keyboard. Waktu pengapalan yang cukup lama, yaitu lebih dari satu bulan dan adanya pasar gelap, membuat suplai kedua produk itu menjadi terbatas.

Adapun roadster ini merupakan rebranding dari Mazda MX-5. Perbedaan terdapat pada sisi fasia yang mendapat perubahan desain.

Untuk persiapan balap selanjutnya, Abarth mempersiapkan mesin empat silinder 1,4 liter turbocharged dengan pilihan output 160 dan 190 Tk untuk 124 Spider. Sementara itu, divisi performa yang dinaungi FIAT ini juga merekayasa kembaran Mazda MX-5 ini agar memiliki bobot sekitar 1.000 kilogram.

FIAT kemungkinan besar akan mulai start balap pada musim 2017 mendatang. Waktu ini sengaja dipilih karena periodenya berbarengan dengan peluncuran versi jalanan 124 Abarth.

Untuk versi jalanan, 124 Abarth akan hadir dengan corak kap hitam matte serta bemper depan dengan tambahan bodi kit. Varian ini juga akan ditawarkan dengan tipe atap hardtop.