free html hit counter

Berita Bintang – Maxime Bouttier Bentak Prilly Latuconsina dalam Matt & Mou

Berita BintangMaxime Bouttier Bentak Prilly Latuconsina dalam Matt & Mou

Rumah produksi MD Pictures kembali merilis sebuah film drama remaja romantis berjudul Matt & Mou. Diangkat dari novel adaptasi Wattpad karya Wulanfadi yang telah ditonton ribuan pembaca, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina terpilih untuk memerankan sepasang remaja yang berteman sejak kecil dan tengah mencari dambaan hati.

Dalam film bergenre drama komedi romantis ini, untuk pertama kalinya Prilly Latuconsina dibentak oleh sang kekasih, Maxime Bouttier. Bahkan sang sutradara, Monty Tiwa, melihat tatapan jujur Prilly yang kaget saat dibentak kekasihnya.

“Maxime enggak pernah bentak Prilly aslinya, sementara Matt harus ngebentak Mou, dia (Prilly) jujur ke saya, yang dia lihat Maxime ngebentak Prilly. Dia merasa dibentak sama pacarnya, dan hal-hal detail seperti itu di setiap lini harus jujur,” ungkap sutradara film, Monty Tiwa saat ditemui Bintang Bola di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Keluar Dari Panti Rehabilitasi, Selena Gomez Punya Pacar Baru ” ]

“Jadi tatapan matanya jujur, kagetnya dia dibentak Matt itu,” sambung Monty Tiwa.

Maxime menyatakan bahwa bahwa saat dirinya membentak Prilly, hal tersebut hanyalah akting semata. Bahkan pria 25 tahun ini harus mengulang adegan tersebut sebanyak empat kali lantaran tak tega dengan kekasihnya yang saat itu sedang sakit.

Namun keduanya bisa dengan profesional menyelesaikan adegan tersebut dan siap tayang pada akhir Januari mendatang.

“Kita tiga atau empat kali take untuk adegan ngebentak. Apalagi dia malamnya sakit, jadi agak susah untuk masuk ke situ,” ujar Maxime.

“Tapi itu berkat sutradara lah ya.personal dan profesional bisa kita bedakan. Kita sebagai pemain film bukan pasangan,” timpal Prilly Latuconsina.