free html hit counter

Mavericks Resmi Datangkan Adik Stephen Curry

BeritaBintang –  Dallas Mavericks resmi mendapatkan jasa Seth Curry. Seth yang tak lain merupakan adik kandung dari point guard seklaigus megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry, didatangkan klub asal Dallas itu dengan status free agent. Kepastian ini diumumkan BintangBola.Co

Dikabarkan, Seth sebeanrnya disodori kontrak anyar senilai USD1 juta oleh klub lamanya, Sacramento Kings. Namun, ia menolak dan akhirnya menerima pinangan Mavericks.

Seth yang juga berposisi point guard seperti sang kakak, memulai kariernya di NBA pada musim 2013-2014 bersama Memphis Grizzlies. Hanya tampil sekali bersama Grizzlies, Seth diluar dugaan direkrut tim raksasa Cleveland Cavaliers. Sayang, bersama Cavs Seth juga hanya sekali tampil dan tak mencetak satu poin pun!

Seth yang kini berusia 25 tahun juga tak bersinar kala membela panji Phoenix Suns di musim 2014-2015. Hanya tampil dua kali di regular season, Seth masih juga belum menyumbang poin.

Nah, karier Seth mulai meningkat saat bergabung dengan Kings musim lalu. Tampil dalam 44 game, Seth sukses mencatatkan rata-rata 6,6 point per game di regular season. Not bad!