free html hit counter

Maverick Vinales Puas dengan Kinerja Sasis Baru Suzuki

BeritaBintang  – Tim Suzuki Ecstar memiliki sasis baru yang dirancang untuk bertarung di MotoGP seri Belanda pada akhir pekan ini. Pembalap muda Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengaku puas dengan kinerja sasis baru timnya.

Sasis baru Suzuki sudah digunakan Vinales saat melakukan free practice pertama (FP1) dan kedua (FP2), Jumat 24 Juni 2016. Menurut pembalap berusia 21 tahun tersebut, sejauh ini sasis baru Suzuki telah bekerja dengan cukup memuaskan.

“Sasis baru kami bekerja dengan sangat baik. Saya tidak berpikir itu sudah bekerja 100 persen, tapi saya merasa itu sudah baik,” tutur Vinales, sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online, Sabtu (25/6/2016).

“Jika kami bekerja dengan lebih keras malam ini, kami bisa memberikan loncatan yang lebih baik lagi besok,” sambung pembalap yang musim depan akan membela Tim Movistar Yamaha.

Vinales memang tampil apik di sesi free practice. Di FP2, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut berada di posisi empat dengan catatan waktu terbaik lebih cepat 0.099 detik dari rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.