free html hit counter

Maverick Hantam Jazz

BeritaBintang –  Deron Williams terus menunjukkan penampilan meyakinkan bersama Dallas Maverick. Kali ini, dia berperan besar dalam membantu timnya mengalahkan Utah Jazz dengan 102-93 pada siang ini WIB.

“Tentu semuanya menuju ke arah yang benar. Dia melakukan segala tugas dan imbas positifnya terlihat,” ujar pelatih Rick Carlisle, seperti dilansir ESPN, Sabtu (21/11/2015).

Williams mencetak 23 angka atau jumlah tertingginya musim ini, lalu memiliki delapan assist, dan enam rebound. Maverick pun mengantongi enam kemenangan secara berturut-turut.

“Kami kalah di kuarter pertama, tapi kami terus bermain dan bertarung. Eksekusi kami sangat luar biasa,” timpal Williams.

Tak hanya Williams yang sedang on fire, Dirk Nowitzki pun demikian. Dia mencetak 19 angka. Ini seperti melanjutkan performa memukau seperti yang dia tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Dia telah lama bermain dan hanya mengambil apa yang para pemain bertahan berikan. Dia memainkan laga secara keseluruhan dengan baik,” papar Nowitzki.

Hasil lain NBA, Sabtu (21/11/2015):

LA Clippers 91-102 Portland Trail Blazers

Toronto Raptors 102-91 LA Lakers

Phoenix Suns 114-107 Denver Nuggets

Chicago Bulls 94-106 Golden State Warriors