free html hit counter

Mauro Icardi Segera Diskusikan Masa Depan dengan Arsenal

BeritaBintang – Kabar baik bagi para pendukung Arsenal. Salah satu pemain incaran The Gunners di bursa transfer musim panas 2016, Mauro Icardi, dikabarkan segera membicarakan kepindahannya ke Emirates Stadium.

Diberitakan Bintangbola.co, Senin (18/6/2016), Icardi saat ini sedang mempersiapkan penerbangannya ke London untuk membahas kepastian transfernya ke Arsenal. Striker Inter Milan tersebut kabarnya akan melakukan diskusi dengan manajemen Tim Meriam London pada pekan depan.

Arsenal diketahui memang sudah lama mengincar Icardi. Pesepakbola berusia 23 tahun tersebut dijadikan alternatif oleh manajer The Gunners yakni Arsene Wenger, apabila gagal memboyong striker Napoli, Gonzalo Higuain.

Meski pembicaraan transfer terjadi pekan depan, hingga kini belum diketahui berapa mahar yang dibayarkan Arsenal untuk memboyong Icardi. Rumor menyatakan, The Gunners mungkin akan mengeluarkan mahar dari 50 hingga 70 juta euro (sekira Rp723 miliar hingga Rp1 triliun) walaupun klausul rilis bomber asal Argentina itu bernilai 94 juta euro (sekira Rp1,3 triliun).

Tak heran mengapa nilai klausul rilis Icardi begitu tinggi. Sebab, sejak dua musim lalu, pemain asal Argentina itu selalu menjadi lumbung gol Inter. Musim lalu ia mencetak 16 gol dalam 34 laga di semua kompetisi, sedangkan di musim 2014-2015 ia mampu mengoleksi 27 gol dalam 48 laga di semua kompetisi.