free html hit counter

Berita Bintang – Maudy Koesnaedi 27 Tahun Jadi Zaenab, Ini Curhatnya

Berita BintangMaudy Koesnaedi 27 Tahun Jadi Zaenab, Ini Curhatnya

Maudy Koesnaedi identik dengan karakter Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan. Serial ini kali pertama mengudara 27 tahun yang lalu.

Trilogi Si Doel The Movie produksi Falcon Pictures segera tayang di jaringan bioskop. Maudy Koesnaedi mengabarkan, bagian ketiga trilogi ini berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Diakui Maudy Koesnaedi, tidak mudah merawat karakter Zaenab dalam kurun waktu lebih dari dua dekade.

Titik Jenuh

Aktris berusia 44 tahun ini mengungkap pernah menemukan titik jenuh dalam memerankan Zaenab.

“Ada momen-momen di mana saya jenuh perankan Zaenab. Menangis melulu, sedih melulu, bahagia, balik menangis lagi, sudah dilepeh-lepeh sama Doel malah balik lagi,” ungkap Maudy Koesnaedi di Kemang, Bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Vanessa Angel Menikah, Ini Sosok Suaminya ” ]

Zaenab yang Nyebelin

“Tapi itu membuatnya menjadi kenangan. Perlu satu trigger yang membuat saya tetap bisa hadir di keluarga Si Doel. Jadi saya justru membuat Zaenab yang nyebelin itu menjadi menantang,” ia menyambung.

Meski begitu, ia bersyukur bekerja sama dengan para pemain yang bisa menjaga dan merawat karakter masing-masing selama lebih dari seperempat abad.

Sudah Hafal

Ini memudahkan Maudy Koesnaedi dan para pemain lain membangun chemistry di film.

“Enggak cuma pemain, tapi juga krunya sudah hafal sama kita pas momen syuting. Kru kayak sudah paham Zaenab rasanya seperti apa. Kita enggak bisa menjadi kita yang sekarang tanpa dukungan seluruh pemain,” ujar film Soekarno: Indonesia Merdeka dan Garuda Di Dadaku.

Tayang Awal Tahun Depan

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia mulai 23 Januari 2020. Film ini disebut menjadi bagian akhir dari keseluruhan rangkaian cerita Si Doel.

Seperti diketahui, Si Doel The Movie kali pertama menyapa bioskop tahun lalu dan sukses merangkul 1,75 juta penonton. Sekuelnya, Si Doel The Movie 2 sayangnya gagal menembus sejuta penonton. Dirilis pada libur Lebaran, film ini meraih 800 ribuan penonton Bintang Bola.