free html hit counter

Berita Bintang – Mati Lampu, Restoran Ayam Ruben Onsu Merugi

Berita BintangMati Lampu, Restoran Ayam Ruben Onsu Merugi

Wilayah DKI Jakarta serta Jawa Barat dan sekitarnya mengalami mati listrik selama berjam-jam. Akibatnya banyak tempat usaha yang terpaksa tutup, termasuk beberapa restoran Ruben Onsu.

Gara-gara mati listrik ini, restoran Ruben Onsu mengalami kerugian. Sayangnya, dia enggan menyebut nominal kerugian tersebut.

“Ada beberapa juga yang nggak (tidak buka). Kalau dibilang rugi ya menurut lo, kalau enggak buka ya pasti rugi. Cuma berapanya ya sudah gitulah,” imbuh Ruben Onsu di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Legenda MU Kirim Surat Terbuka untuk Ed Woodward ” ]

“Kalau pemadaman listrik untuk semua usaha mah pasti berdampak, ya panjang deh ah kalau ngomong kerugian. Ya bukan rejekinya, udah jawaban gue mah,” sambung Ruben Onsu kepada Bintangbola.

Tak Terulang

[Fimela] Ruben Onsu

Ruben Onsu berharap peristiwa mati listrik secara masif ini tak akan terulang lagi. Sebab, akan banyak sekali hal yang dirugikan dari hal ini.

“Mudah-mudahan ini bisa dipegang serius. Karena semua orang punya aktivitas. Kita ada kegiatan menggunakan listrik. Kita taat membayar tagihan,” ia menandaskan – Bintangbola.