free html hit counter

Masuk Skuad Liverpool di Liga Champions 2017-2018, Coutinho Justru Ogah Main

BeritaBintangMasuk Skuad Liverpool di Liga Champions 2017-2018, Coutinho Justru Ogah Main

Liverpool memutuskan memasukkan nama Philippe Coutinho dalam skuad Liga Champions musim ini. Namun, menurut laporan Liverpool Echo Agen Poker Terpercaya, Selasa (5/9/2017), penggawa 25 tahun itu justru enggan bermain bersama The Reds –julukan Liverpool– di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Hal itu dilakukan Coutinho sebagai bentuk protes karena dirinya tidak dijual Liverpool ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Padahal, sang pemain sudah menyatakan keinginan untuk berseragam Blaugrana –julukan Barca– musim ini.

Coutinho menjadi salah satu buruan Barca begitu bursa transfer musim panas 2017 dibuka. Kemampuan penggawa Timnas Brasil tersebut akan memperkuat lini depan Blaugrana yang sebelumnya dihuni trio MSN (Messi, Suarez, Neymar).

Namun, Barca harus kehilangan Neymar Jr yang memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Kapten Timnas Brasil itu dikabarkan ingin lepas dari bayang-bayang Messi yang memang menjadi aktor penting di kubu Barca saat ini.

Karena itu, Barca semakin menaikkan intensitas mereka untuk bisa mendapatkan tanda tangan Coutinho. Coutinho dianggap sebagai pengganti sepadan kompatriotnya tersebut untuk menemani Messi dan Suarez di lini depan.

{ Baca juga : ” Yeah, Sam Smith Akan Rilis Single Terbaru, Seperti Apa Ya? ” }

Nyatanya Liverpool tidak ingin kehilangan salah satu talenta terbaiknya tersebut. Karena itu, The Reds –julukan Liverpool– tiga kali menolak tawaran yang diajukan manajemen Barca untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho.

Hasilnya, Coutinho tetap bertahan di Liverpool hingga jendela transfer musim panas 2017 ditutup. Selain menolak tawaran Barca, ternyata The Reds langsung mendaftarkan mantan pemain Inter Milan itu ke dalam skuad Liga Champions musim ini.