free html hit counter

Masturbasi di Depan Perempuan di Kelapa Gading, Seorang Pria Diamankan

BeritaBintang –  Seorang pria ditangkap polisi karena menunjukkan alat kelaminnya sambil masturbasi di hadapan seorang perempuan di depan rumah di kawasan perkampungan di Jalan Musik Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kejadian itu siang tadi sekira pukul 13.30 WIB, dan sempat membuat warga ramai berkerumun.

Perempuan yang menjadi korban itu lalu mengadu ke adeknya yang saat itu sedang makan bersama teman bernama Riko. Kemudian adek korban dan Riko pergi mencari pelaku.

Ketika didapati, pelaku tidak mengakui perbuatannya. Namun setelah berdebat, akhirnya mengaku juga. Kejadian itu pun dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mereka juga melaporkan ke polisi bahwa tiga hari yang lalu anak perempuan korban mengeluhkan kasus yang sama. “ Ciri-cirinya sama mas, motornya biru, pakek helm, bermasker, sambil keluarin alat kelaminnya sambil onani,” terang Riko kepada BANDAR BOLA TERPERCAYA, Jumat (2/9/2016).

Beberapa waktu kemudian, polisi datang dan mengamankan pelaku. Polisi langsung menginterogasi pelaku. Awalnya begundal itu tidak mengaku, tetapi sesaat setelah itu, pelaku mengakui perbuatannya.

“Pelaku sih bilangnya, dia suka keluarin alat kelaminnya, karena merasa puas kalau ada perempuan melihat alat kelaminnya,” tukas Riko. Saat ini pelaku sudah berada di Polsek Kelapa Gading untuk dimintai keterangan dan menjalani proses penyelidikan.