free html hit counter

Maskapai Ini Miliki Rute Terjauh Nonstop

BeritaBintangMASKAPAI penerbangan Arab Saudi, Emirates kembali membuat gebrakan terbaru. Dimana, maskapai ini mengambil rute terjauh tanpa berhenti. Gimana rasanya, ya?

Bila melakukan sebuah perjalanan jauh dengan menggunakan pesawat biasanya kamu akan transit terlebih dahulu.

Hal seperti ini membuat kamu jadi jenuh ya. Selain waktu perjalanan akan menjadi lebih panjang, di waktu transit ini biasa pesawat sering mengalami keterlambatan.

Akan tetapi, saat ini ada kabar gembira untuk kamu. Dimana, Emirates penerbangan milik Arab Saudi meluncurkan penerbangan komersial terjauh tanpa transit yaitu dari Dubai menuju Selandia Baru.

Selain itu, pesawat yang digunakan dalam penerbangan ini ialah Airbus 380 yang terkenal sebagai pesawat penumpang terbesar di dunia.

Pesawat ini memang mampu melintasi 14.200 kilometer dan mencapai ketinggian sampai dengan 40 ribu kaki.

Karena tidak transit dalam perjalanya menuju Dubai-Selandia Baru dan sebaliknya, pesawat ini mengambil waktu sekitar 17 jam 15 menit.

Pesawat ini memang dikategorikan sebagai pesawat yang paling canggih, cepat dan hemat bahan bakar. Oleh sebab itu, karena kecanggihanya ini Emirates siap untuk memecahkan rekor sebagai maskapai terdepan di dunia, sebagaimana dilansir dari CNN, Sabtu (5/3/2016).