free html hit counter

Masih Tanda Tanya untuk Tampil di GP Valencia, Ini Tanggapan Mika Kallio

BeritaBintang –  Masih Tanda Tanya untuk Tampil di GP Valencia, Ini Tanggapan Mika Kallio

Pembalap pengembang Tim KTM Red Bull, Mika Kallio mengungkapkan penampilan ketiganya di MotoGP Aragon mungkin merupakan yang terakhir pada musim ini. Pasalnya, jatah status sebagai wildcard untuk Kallio telah habis.

Ya, seperti diketahui, Kallio tampil impresif musim ini, ia tampil dalam tiga race yakni GP Jerman, Austria dan Aragon. Dari ketiga balapan tersebut, posisi terbaiknya didapatkan saat mengaspal di Red Bull Ring dengan finis di urutan ke-10.

{ Baca juga : ” Masih Cedera, Jose Mourinho Konfirmasi Michael Carrick dan Phil Jones Takkan Tampil Kontra Crystal Palace ” }

Terakhir, ketika mengaspal di Aragon, rider berpaspor Finlandia itu menuntaskan balapan di urutan ke-11. Hasil tersebut lebih baik ketimbang rider utama KTM yakni Bradley Smith yang finis di posisi 19.

Meski Kallio dikabarkan bakal tampil di GP Valencia, itu kemungkinan tipis. Pasalnya ia untuk turun menjadi wildcard lagi itu dilakukan para petinggi tim.

“Untuk hal Ini kami harus bertanya pada bos besar, apa yang mereka pikirkan. Jika mereka berpikir memberi saya tambahan wild card, (saya akan kembali balapan)”ujar Kallio mengutip dari Poker Online, Sabtu (30/9/2017).

“Pada saat ini, kami tidak membahas apapun. Pada dasarnya saya dapat kesempatan wild card di Jerman dan Austria. Setelah dua balapan ini kami berpikir ‘oke, mungkin kami juga bisa tampil di sini’, dan kami melakukannya,” tambahnya.

“Saya yakin ini akan menjadi yang terakhir untuk musim ini. Semoga musim depan kami bisa melakukan sesuatu yang lebih,”jelasnya.