free html hit counter

Masih Berkompetisi di Usia Senja, Rossi Mengaku Belajar Banyak dari Pembalap Muda

BeritaBintang Masih Berkompetisi di Usia Senja, Rossi Mengaku Belajar Banyak dari Pembalap Muda

Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belajar banyak dari para pembalap muda yang berlaga di ajang MotoGP 2017. Ia mengatakan pembalap muda memiliki kecepatan yang luar biasa.

“Generasi bawal selalu lebih kuat dan lebih cepat tapi ini juga tantangan yang luar biasa. Anda belajar banyak dari mereka. Saya juga belajar dari pembalap yang lebih tua saat saya masih myda, tapi sekarang sebaliknya,” ujar Rossi, seperti dilansir dari Agen Poker Terpercaya, Rabu (6/9/2017).

Rossi memutuskan untuk meneruskan kariernya sebagai pembalap MotoGP 2017. Rider 38 tahun tersebut masih berambisi untuk bisa meraih gelar juara dunia MotoGP kedelapan atau ke-10 di semua kelas.

Ternyata ambisi Rossi bukan hanya sekadar omongan belaka. The Doctor –julukan Rossi– nyantanya masih mampu tampil impresif bersama Yamaha dengan meraih podium di tiga balapan awal tahun ini.

{ Baca juga : ” Masuk Skuad Liverpool di Liga Champions 2017-2018, Coutinho Justru Ogah Main ” }

Tidak hanya itu, bahkan Rossi mampu menjadi juara pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda. Dengan hasil tersebut, The Doctor saat ini bertengger di posisi empat klasemen sementara pembalap dengan 157 poin, tertinggal 26 angka dari Marc Marquez (Repsol Honda) di tempat pertama.

Namun ambisi Rossi harus terbentur dengan cedera yang dialami. Rider berkebangsaan Italia itu mengalami cedera patah tulang tibia dan fibula saat berlatih dengan motorcross. Akibatnya, ia harus menjalani operasi dan masa pemulihan selama kurang lebih satu bulan.