free html hit counter

Masih Berbahaya, Cal Crutchlow Sebut Masa Valentino Rossi Belum Habis

BeritaBintang Masih Berbahaya, Cal Crutchlow Sebut Masa Valentino Rossi Belum Habis

Berstatus sebagai juara dunia MotoGP sebanyak tujuh kali, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, jelas merupakan ancaman bagi para pembalap lain yang ingin memperebutkan gelar juara dunia. Meski sudah tak lagi muda, tetapi Rossi masih mampu menunjukkan tajinya.

Pada awal musim balap MotoGP 2017 dihelat, sempat banyak pihak yang memprediksi bahwa pembalap berjuluk The Doctor itu sudah melewati masa keemasannya, mengingat usia Rossi yang sudah menginjak 38 tahun. Namun, seiring berjalannya balapan, Rossi terbukti mampu bersaing di jajaran terdepan.

Saat ini, pembalap yang identik dengan nomor motor 46 itu menempati posisi empat klasemen pembalap sementara dengan raihan 141 poin. Tidak hanya itu, Rossi bahkan masih mampu untuk memenangkan balapan, yakni kala dirinya mentas di Sirkuit Assen, Belanda.

Melihat hal tersebut, pembalap Tim LCR Honda, Cal Cructhlow, tak ragu menyebutkan bahwa Rossi masih memiliki kecepatan dan disegani oleh rival-rivalnya. Lebih dari itu, Crutchlow juga menilai Rossi memiliki semangat bertarung yang tinggi.

{ Baca juga : ” Neymar dan Mbappe, Pemain yang Diyakini Ronaldo Jadi Penerusnya ” }

Memang harus diakui bahwa dalam beberapa balapan, pembalap berpaspor Italia itu sempat mengalami kesulitan dan tercecer di posisi tengah. Namun hal itu dinilai Crutchlow lantaran para pembalap lain juga semakin cepat.

“Cara dia mengambil kesempatan di Assen untuk menang, menunjukkan bahwa dia masih belum kehilangan keunggulan dan semangat juangnya. Tentu dia juga memiliki beberapa balapan yang tidak hebat, tetapi jika Anda melihat di mana dia berada dalam pengujian dan di mana dia berada di banyak sesi, dia masih berhasil membuat orang terkesan. Dia berkendara sebaik apa yang saya lihat, hanya saja orang-orang juga semakin cepat,” jelas Crutchlow, menukil dari Bandar AduQQ, Minggu (27/8/2017).