free html hit counter

Maserati Quattroporte Versi Termurah Resmi Cium Aspal di Indonesia

BeritaBintang – Varian Maserati Quattroporte termurah akhirnya mengaspal di Indonesia. Artinya, Auto Trisula Indonesia selaku distributor Maserati di Indonesia, sudah menghadirkan tiga varian Maserati Quattroporte.

Sebelumnya, Quattroporte S dan Quattroporte GTS lebih dulu meluncur. Dan yang terakhir ini menggendong mesin V6 3.0L yang sama seperti S. Meski begitu setting-an tenaganya lebih kecil di 330 tk dan torsi 500 Nm. Meski begitu, settingan ini membuatnya lebih irit bahan bakar.

Sedangkan di sektor interior, Maserati menunjukkan kelasnya. Kemewahan gampang terlihat dari kabinnya di mana jok berlapiskan Poltrona Frau dan dasbor memakai pelapis Alcantara. Walau mengusung titel sport, tapi jok penumpang belakang berifat individual.

Varian ini sudah bisa dimiliki cukup dengan mendatangi dealernya di Jl. RS. Fatmawati No. 53, Jakarta Selatan. Meski belum dibuka harga pastinya, yang pasti banderolnya di antara Ghibil dan Quattroporte S.

”Unitnya sudah siap. Biasanya kami selalu memenuhi pemesanan dari konsumen,” terang Ismail Ashlan, Public Relations Manager Maserati Indonesia.