free html hit counter

Masalah Pertama Zidane di Madrid

BeritaBintang –   Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sedang menghadapi masalah pertamanya di Santiago Bernabeu. Ia sedang berada dalam pilihan sulit untuk menentukan pemain bertahan yang bermain melawan Deportivo la Coruna pada Minggu 10 Januari.

Zizou bingung menaruh komposisi pemain belakanganya. Ia dikabarkan ingin sekali memainkan Raphael Varane di barisan belakang Los Blancos. Namun, ia juga mengidolakan pemain asal Portugal, Pepe. Jika memainkan Varane dan Pepe secara bersamaan maka Zidane harus mengorbankan kapten Madrid, Sergio Ramos.

Varane memang menjadi pemain yang paling sering dimainkan jika dibandingkan Pepe maupun Ramos. Seperti diberitakan Bioskopsemi , Minggu (10/1/2016), fakta tersebut menambah bingung siapa yang akan dipilih oleh Zizou.

Meski begitu, rasanya terlalu riskan bagi Zidane untuk mencadangkan Ramos karena dirinya adalah sosok yang penting untuk klub. Sementara Varane walaupun memiliki jumlah bertanding yang lebih banyak, tampaknya hanya akan dicadangkan.

Masalah di lini belakang tidak dialami oleh Zidane pada lini depan. Ia menyatakan tidak akan mengganti Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo) dari lini depan. Ia menyebut ketiga pemain tersebut akan tetap dijadikan andalan untuk membobol gawang lawan.