free html hit counter

Masalah Besar Milik Hamilton

BeritaBintang   –   Musim ini tiga race pertama di ajang Formula One (F1) sudah dilalui oleh para pembalap. Namun, satu pun dilalui tanpa hasil yang memuaskan untuk pembalap milik Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton.

Menurutnya jarak poin yang cukup lebar dengan Nico Rosberg yang berada di peringkat pertama klasemen merupakan masalah besar untuknya. Saat ini driver pemegang tiga gelar juara dunia F1 tersebut maish terpaut 36 poin dari rekan satu timnya tersebut.

“Untuk saya itu adalah masalah besar! 36 poin adalah jumlah yang banyak. Namun tetap ada sisi baiknya yaitu saya masih bisa mengejar perolehan poin tersebut,” jelas Hamilton seperti dikutip dari laman Bintangbola.co, Jumat (29/4/2016).

Menurutnya untuk bisa menyalip kembali perolehan poin milik rekan satu timnya tersebut dibutuhkan usaha dan pengalaman. Dirinya mengaku beruntung memiliki pengalaman membalap lebih dari 23 tahun dan dapat menghadapi tantangan seperti ini.

“Segalanya mungkin. Saya sudah membalap selama lebih dari 23 tahun, jadi saya menghadapi banyak tantangan sebelumnya. Beberapa dari mereka bahkan lebih besar dari ini,” tegasnya.