free html hit counter

Masalah Ban, Pembalap Ini Mengaku Kesulitan di GP Monaco

BeritaBintang – Pembalap Tim Haas Esteban Gutierrez mengaku mengalami kesulitan di seri keenam balap Formula One (F1) di Sirkuit Monte Carlo, Monaco. Menurutnya, penggunaan ban ultrasoft membuatnya kurang percaya diri mengendarai jet daratnya.

Kondisi Sirkuit yang diguyur hujan sebenarnya tak membuat Gutierrez pesimis. Namun, ketika mobilnya menggunakan ban yang memiliki daya cengkeram paling kuat tersebut, membuatnya kesusahan mengendalikan. Alhasil ia finish di urutan ke-12, dan berharap ada bisa beradaptasi dalam mengenal karakter ban.

“Ini adalah balapan yang cukup sulit. Awalnya saya memiliki perasaan yang baik,karena kami memiliki kecepatan yang benar-benar hebat dalam trek basah,” ucap Gutierrez mengutip Panduan Judi Online, Selasa (31/5/2016).

“Ketika kami mengubah ke Ultrasoft, saya berjuang untuk mendapatkan kepercayaan dari mobil. Ini mulai menjadi agak sulit kemudian Anda tidak memiliki kepercayaan diri lagi,” tambahnya.

“Secara keseluruhan, saya pikir ada banyak hal yang dapat kita pelajari sebagai sebuah tim untuk mencoba dan menemukan lebih banyak konsistensi dan memahami ban yang lebih baik, yang merupakan fokus utama dari hari ini,” pungkas pembalap berusia 24 tahun tersebut.