free html hit counter

Masa Nganggur Bakal Usai, Robson-Kanu Segera Gelar Pembicaraan Transfer dengan Atletico Madrid

BeritaBintang – Hal Robson-Kanu masih menganggur setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Reading pada akhir musim lalu. Akan tetapi, penyerang internasional Wales tersebut diprediksi tidak akan lama menjadi “pengangguran”.

Pasalnya, Robson-Kanu segera menggelar pembicaraan transfer dengan Atletico Madrid, seperti diberitakan Bintangbola.co, Jumat (29/7/2016). Los Colchoneros terpesona dengan penampilan pemain berusia 27 tahun tersebut ketika tampil di Piala Eropa 2016.

Perwakilan Atletico akan terbang ke Inggris Raya untuk berbicara dengan agen Robson-Kanu soal transfer. Sang penyerang pun diprediksi tidak akan menolak pinangan dari Los Rojiblancos.

Usaha Atletico untuk mendatangkan Robson-Kanu menemui sedikit jalan terjal karena Sevilla juga masuk perburuan. Sevilla juga membutuhkan penyerang berdarah dingin karena Kevin Gameiro dikabarkan bakal merapat ke Barcelona.

Robson-Kanyu telah sembilan musim membela Reading. Sayangnya, pada musim lalu dia hanya berhasil mencetak lima gol dari 35 penampilan bersama The Royals –julukan Reading– di Divisi Championship.