free html hit counter

Berita Bintang – Mary Elizabeth Winstead Konfirmasi Tanggal Produksi Film Birds of Prey

Berita BintangMary Elizabeth Winstead Konfirmasi Tanggal Produksi Film Birds of Prey

Salah satu proyek dari Warner Bros dan DC Films yang paling menuai intrik, Birds of Prey, kini telah dikonfirmasi kapan film ini akan segera memulai tahap syutingnya. Mary Elizabeth Winstead, yang akan memerankan sosok Huntress di film ini telah menjawab perihal tersebut.

Dalam interview yang dilakukan oleh Bionic Buzz, Mary berkomentar mengenai film terbaru dari DC Extended Universe ini, dan mengkonfirmasikan kapan film Birds of Prey ini akan diambil gambarnya. Sesuai perkiraan awal, film ini akan memulai syuting di sekitar bulan Januari 2019.

“Film ini kurang lebih seperti spin-off dari Suicide Squad,” jelas Winstead. “Film ini memfokuskan kepada Harley Quinn, dimana ia adalah karakter yang dimainkan oleh Margot Robbie di film-film ini, dan ia akan membuat semacam geng perempuannya sendiri. Aku memainkan Huntress, dan Jurnee Smollet-Bell akan menjadi Black Canary. Rosie Perez dan Ewan McGregor akan bermain juga di film ini. Kami belum memulai syuting, namun kami akan memulainya pada Januari, dan aku sudah tidak sabar.”

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Pertama Kali Datang Ke Indonesia, Begini Perasaan Blackpink ” ]

Seperti yang Winstead katakan, di film Birds of Prey kita akan melihat Harley Quinn, Black Canary, dan Huntress bekerja sama untuk mengalahkan Roman Sionis, atau yang dikenal juga Black Mask, diperankan oleh Ewan McGregor. Di film dengan rating R ini kita juga akan melihat Rosie Perez memainkan karakter yang difavoritkan oleh penggemar DC Comics, Renee Montoya, dan Ella Jay Basco yang baru-baru ini bergabung ke dalam produksi flim ini akan berperan sebagai Cassandra Cain dilansir dari Bintang Bola.

Birds of Prey dikabarkan akan berjudul “Fox Force Five.” Film ini akan digarap oleh Cathy Yan, yang sebelumnya menyutradarai film Dead Pigs, dengan skrip yang ditulis oleh Christina Hodson. Film DCEU ini akan diproduseri oleh Margot Robbie sendiri, dengan Sue Kroll, dan Bryan Unkeless.