free html hit counter

Marvel’s The Punisher dan Justice League Masuk Bioskop Bareng

BeritaBintang –  Marvel’s The Punisher dan Justice League Masuk Bioskop Bareng

Netflix akhirnya mengumumkan tanggal perdana untuk seri baru Marvel The Punisher. Film yang dibintangi Jon Bernthal (Frank Castle) itu akan diluncurkan pada 17 November mendatang, berbarengan dengan tanggal rilis film DC, Justice League.

Dilansir Judi Online, tanggal premiere Punisher awalnya akan disampaikan saat New York Comic-Con pada 1 Oktober lalu. Namun, rencana itu dibatalkan setelah ada peristiwa penembakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Netflix dan Marvel telah memutuskan bahwa tidak pantas bagi Marvel’s The Punisher untuk berpartisipasi dalam New York Comic Con. Pikiran kita terus berlanjut dengan para korban dan orang-orang yang terkena dampak tragedi ini,” demikian keterangan yang disampaikan.

[ Baca Juga : ” Coba Ungkap Misteri Kakaknya, Kang Ha Neul Dikejar Hingga Terjatuh di ‘Night of Memory’ “]

Proyek ini awalnya dikembangkan FOX, namun berantakan dan dipindahkan ke Netflix, setelah pengenalan Bernthal sebagai Frank Castle di musim kedua, Daredevil mendapat respons positif dari penggemar.

Frank Castle mengungkap persekongkolan dalam sebuah kejahatan pidana di New York, setelah menuntut balas dendam kepada mereka yang bertanggung jawab atas kematian istri dan anak-anaknya. Sekarang dia harus menemukan kebenaran tentang ketidakadilan yang dialami keluarganya.

Bernthal bukanlah aktor pertama yang memainkan karakter tersebut. Sebelumnya, Dolph Lundgren memerankan sosok antihero pada film 1989. Pada 2004, giliran Thomas Jane yang melakoninya. Terakhir, Ray Stevenson memerankan sosok antihero pada 2008.