free html hit counter

Marvel Rilis Trailer Perdana Doctor Strange

BeritaBintang –   Trailer perdana film superhero besutan Marvel, Doctor Strange, resmi dirilis secara online. Video berdurasi sekira dua menit itu menunjukkan sosok Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang dengan kekuatannya mencoba untuk berhadapan dengan The Ancient One (Tilda Swinton).

Kehadiran Tilda Swinton sebagai pemeran karakter The Ancient One ini dapat dikatakan cukup mengejutkan. Pasalnya, karakter The Ancient One sendiri sebenarnya digambarkan dalam wujud sesosok pria dalam versi komik dari serial Doctor Strange, namun keinginan sang produser untuk merubah tampilan The Ancient One menjadi seorang wanita dalam alur cerita Doctor Strange versi layar lebar akhirnya memunculkan Swinton sebagai pemeran karakter ini.

Selain menunjukkan adegan Cumberbatch yang dilempar melintasi ruangan oleh Swinton, video ini juga menampilkan sosok Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor), yang tak lain merupakan rekan dari Doctor Strange, bersama dengan dua aktor pendukung yang lain, Rachel McAdams dan Mads Mikkelsen.

Film besutan Scott Derrickson dan John Sphaits ini telah dijadwalkan tayang pada tanggal 4 November 2016 mendatang. Film ini akan menjadi film garapan Marvel selanjutnya yang masuk ke daftar tayang bioskop setelah Captain America: Civil War yang tayang pada bulan Mei, demikian seperti yang dilaporkan oleh BintangBola