free html hit counter

Berita Bintang – Marvel Incar Sutradara Film Bumblebee untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3

Berita BintangMarvel Incar Sutradara Film Bumblebee untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3

Proses produksi film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang belum jelas dikarenakan pemecatan James Gunn kini mungkin sudah menemui jalan terangnya.

Dikarenakan, sutradara dari film spin-off Bumblebee, Travis Knight dikandidatkan oleh Marvel untuk menggarap film Guardians 3 ini. Menurut rumor yang beredar di internet, Travis Knight adalah salah satu nama pilihan Marvel untuk menggantikan James Gunn.

Sebelumnya, kita harus memberitahukan bahwa sampai saat ini, berita ini baru sekedar rumor. Bahkan laporan pertama dari berita ini, The DisInsider, juga mengatakan demikian.

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Paket Perjalanan Romantis Jadi Kado Ultah Hailey Baldwin ” ]

Dikabarkan, Travis Knight telah diincar oleh pihak studio untuk menyutradarai film The Eternals, yang sedang dalam tahap awal pengembangan sebagai rencana Marvel Studios kedepannya setelah film Avengers 4.

Nampaknya, mengira adanya kebenaran mengenai asumsi ini, pihak studio percaya Travis untuk menggarap film Guardians of the Galaxy, yang dimana projek ini merupakan tanggung jawab yang lebih besar dan lebih susah untuk kerjakan.

Travis Knight tentunya terlihat cocok untuk melanjutkan ‘warisan’ James Gunn. Meskipun kita belum melihat film Bumblebee, namun reaksi awal mengatakan film spin-off ini sangat meningkatkan universe Transformers.

Kelima film Transformer sebelumnya disutradarai oleh Michael Bay, jadi Travis Kight sudah mengetahui rasanya mengisi tanggung jawab yang besar.

Sebelumnya, Marvel juga mengincar beberapa sutradara perempuan untuk projek GotG3 ini, seperti S.J. Clarkson (Star Trek 4), Michelle MacLaren (Game of Thrones), dan Dee Rees (Mudbound). Ada juga para penggemar MCU ingin sutradara dari Thor: Ragnarok, Taika Waititi untuk menggarap projek ini.

James Gunn dipecat oleh Disney pada musim panas tahun lalu yang dikarenakan adanya tweet-an lamanya yang offensive muncul kembali di internet dilansir dari Bintang Bola.

Para pemain film The Guardians, juga beberapa orang penting di Hollywood membela James Gunn dan mencoba untuk mendapatkan pekerjaannya kembali.

Bahkan, beberapa waktu yang lalu terdapat billboard di dekat Disneyland yang menyerukan untuk mempekerjakan kembali James Gunn.

Namun meskipun demikian, James tetap dipecat dan sekarag melanjutkan karirnya menulis dan menyutradarai film Suicide Squad 2 untuk Warner Bros. Demikian seperti yang dilansir MovieWeb.