free html hit counter

Berita Bintang – Marvel Garap Musim Kedua Podcast Wolverine

Berita BintangMarvel Garap Musim Kedua Podcast Wolverine

Marvel Entertainment secara resmi mengumumkan rencana perilisan sekuel podcast Wolverine: The Long Night, pada Rabu (7/11/2018). Mengutip The Hollywood Reporter, sekuel tersebut diberi nama Wolverine: The Lost Trail dan dijadwalkan rilis pada musim dingin 2019.

Musim kedua tersebut akan membawa Wolverine ke New Orleans setelah pada Wolverine: The Long Night, dia mengetahui beberapa mutan dan rakyat sipil menghilang tanpa jejak. Bermaksud menyelidiki hal tersebut, Wolverine kemudian bertemu dengan dua nama familiar dalam komik X-Men: Jason Wyngarde (Mastermin) dan Remy LeBeau (Gambit).

Karakter Remy LeBeau, menurut Bintang Bola, akan diperankan oleh aktor Bill Heck yang pernah membintangi The Ballad of Buster Scruggs. Sementara itu, aktor Richard Armitage akan kembali berperan sebagai James Howlett a.k.a Wolverine. Selain kedua aktor itu, akan ada deretan pemain baru, seperti Bill Irwin dan Blair Brown.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ini Pengakuan YES24 Soal Visa Lee Jong Suk Yang Bermasalah ” ]

Deretan tim produksi tampaknya masih akan diisi oleh tim kreatif yang juga menggarap Wolverine: The Long Night. Di antaranya ada penulis novel Benjamin Percy, sutradara Brendan Baker, dan desainer suara Chloe Prasinos.

“Reaksi fans yang sangat luar biasa positif pada musim perdana membuat kami tak punya pilihan lain untuk meneruskan cerita dan beberapa karakter untuk musim selanjutnya,” ujar Chris Bannon, Kepala Konten Stitcher seperti dilansir dari Comicbook, pada Rabu (7/11/2018).

Bannon menambahkan, “Untungnya, tim kreatif hebat yang mengisi sekuel kedua ini masih diisi oleh orang-orang yang sama dengan musim perdana. Selain itu, Richard Armitage masih akan mengisi suara karakter Logan. Bersama mereka akan menggarap kisah yang akan membuat fans Marvel akan mendengarkannya lagi dan lagi.”

Sekadar informasi, Wolverine: Long Night terdiri dari 10 episode dan tersedia secara eksklusif di Stitcher Premium sebelum dirilis di seluruh platform podcast pada tahun depan.