free html hit counter

Marshanda Foto Bareng Ibunda di Acara Wisuda

BeritaBintang – Caca merasa hampa jika ibunya tak datang.

Marshanda telah melangsungkan acara pelantikan wisuda pada Sabtu (13/6/2015) di Universitas Pelita Harapan. Caca, sapaannya, telah menyandang sarjana ilmu komunikasi.

Mantan istri Ben Kasyafani itu berbagi kebahagiaannya dengan mengunggah foto wisuda di akun Instagram.

Salah satu foto, Caca yang berpose dengan kedua temannya menulis caption di mana ia merasa hampa ibundanya belum tampak hadir, sementara teman-temannya datang didampingi orangtua.

“Pagi ini Mama datengnya agak siang.. Karena beliau nggak kuat bangun pagi 🙂 Disini semua mahasiswa lain pada bareng sama orang tuanya dari pertama turun mobil. Gak bisa boong sih. Aku tetep rasa ada yang ilang kaya hole di hati aku. Ya, tapi seperti itulah Mamaku,” Caca melanjutkan tulisannya dengan uraian cukup panjang.

Selanjutnya, Caca memposting foto capture obrolan dengan ibunda. Ia begitu senang setelah tahu ibunda telah tiba di kampus UPH.

“Hari kelulusanku yang menakjubkan,” Caca memberikan caption.

Caca juga memposting obrolan berikutnya. Ia mengaku hampir menangis setelah tahu kedua adiknya, Lisya dan Didi juga turut hadir.

Setelah itu, muncul foto yang tampak mengharukan. Caca foto bareng ibunda dan kedua adiknya.

“Yang bikin hari ini paling bahagia. Bukan fakta gue wisudaan. Bukan, ini alasan kenapa kita berempat ngumpul di kampus dengan suasana yang cuaca terang, hangat dan senang bahwa hari ini membawa tiga orang yang sangat dicintai dalam hidup saya: Mama, Lisya, sama Didi. Dan itu cukup. Cukup,” Caca menulis caption.