free html hit counter

Marquez Waspadai Empat Pembalap di GP Amerika

BeritaBintang –Akhir pekan ini, para pembalap MotoGP akan kembali bersaing memperebutkan posisi terdepan di atas lintasan Circuit of The Amerias (COTA), Amerika Serikat (AS). Seri ketiga tersebut akan digelar pada Senin, 11 Aprl 2016 dini hari WIB.

Jelang seri ketiga musim ini, para pembalap sudah mulai mempersiapkan diri. Tak terkecuali Marc Marquez. Marquez mengaku siap bersaing untuk kembali menjadi yang tercepat.

Pada seri ketiga ini, Marquez akan fokus mewaspadai pergerakan empat pembalap unggulan, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Maverick Vinales. Ia menilai keempat pembalap tersebut berpotensi meramaikan persaingan posisi tercepat akhir pekan ini.

“Kami akan lihat apa yang akan terjadi. Musim lalu, Dovizioso tampil dengan sangat cepat. Yamaha juga memiliki dua pembalap yang luar biasa jadi mereka pasti akan bersaing di sana. Saya juga tak boleh melupakan Vinales. Dia memiliki motor, tim, dan bakat yang luar biasa,” jelas Marquez, seperti yang dilansir dari Crash, Jumat (8/4/2016).

“Jadi, ini akan menjadi pekan laga akhir pekan yang menarik. Kami akan mencoba menyiapkan diri dengan baik untuk bersaing mendapatkan podium atau kemenangan,” lanjut Marquez.