free html hit counter

Marquez Targetkan Podium Tertinggi di Sachsenring

BeritaBintang – Jelang mentas di seri ke-9 di Sirkuit Sachsenring, Jerman, pembalap Repsol Honda Marc Marquez menargetkan finis di podium pertama pada balapan nanti. Menurutnya hal itu bisa diwujudkan karena ia menyukai trek Sachsenring.

Banyaknya tikungan ke sisi kiri dinilainya begitu menguntungkan untuknya. Plus Marquez juga termotivasi atas kemenangannya yang ia raih di trek yang sama musim lalu. Ia saat itu sukses mengasapi Valentino Rossi yang finis di posisi ketiga dan Dani Pedrosa yang berada di posisi kedua.

Saat ini The Baby Alien masih berada di posisi pertama klasemen sementara dengan raihan 145 poin. Pada tiga balapan terakhir di Italia, Katalunya, dan Belanda, Marquez berturut-turut sukses menapaki posisi kedua.

“Kami mengunjungi GP Jerman dengan target podium, dan tentunya kami akan berjuang untuk bisa memenangkan balapan,” ujarnya seperti dikutip dari Bintangbola.co, Rabu (13/7/2016).

“Sachsenring adalah trek yang bagus untuk saya dan saya sangat menyukainya, mungkin karena treknya memiliki tikungan ke kiri yang banyak, sedikit meny