free html hit counter

Marquez Senang Raih Poin dalam GP Qatar 2016

BeritaBintang – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku senang dengan hasil balapan perdana MotoGP 2016 di Sirkuit Losail, Qatar. Kendati sempat mengeluhkan beberapa perangkat yang belum menyatu dalam beberapa uji coba pramusim, The Baby Alien tetap cemerlang.

Marquez yang berhasil naik ke podium dengan mengunci posisi ketiga, padahal dia sempat berada di urutan kedua setelah meng-overtake Andrea Dovizioso. Sayangnya, ia tak bisa mempertahankannya jelang akhir balapan.

The Baby Alien pun berusaha positif dengan hasil yang didapat. Sebab, hasil yang diraihnya sudah cukup maksimal yakni mendapatkan 16 poin dari GP Qatar.

“Pada tikungan terakhir adalah satu-satunya kesempatan saya. Saya tahu akan disalip (Dovizioso) sebelum menyentuh garis finis. Namun saya senang dengan hasil maksimal yang saya dapat,”ungkap Marquez mengutip Crash, Senin (21/3/2016).

“Mungkin saya bisa senang dengan berada di posisi kedua. Namun 16 poin untuk kejuaraan saya kira cukup dan merupakan modal yang baik,” tuntas sosok berusia 23 tahun tersebut.