free html hit counter

Marquez: Rossi Berada dalam Masa Terkuatnya

BeritaBintang – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan pujian kepada rival beratnya, Valentino Rossi. Marquez menyatakan, saat ini Rossi sedang berada dalam masa terkuat dan terbaiknya.

Rossi kembali meraih posisi pertama di GP Catalunya, beberapa waktu lalu. Pembalap berusia 37 tahun itu sukses mengasapi Marquez yang finis di posisi dua. Marquez pun menilai, hasil di Catalunya menunjukkan Rossi berada dalam momen yang terbaik saat ini.

“Saya tidak tahu persisnya seperti apa, tetapi sejak saya membalap di kelas MotoGP, ini adalah masa terkuat yang dimilikinya (Rossi),” kata Marquez, sebagaimana dimuat Panduan Judi Online, Minggu (12/6/2016).

“Tahun lalu, dia memang kuat. Namun, tahun ini saya merasa dia jauh lebih kuat. Dia mempunyai kecepatan yang luar biasa,” sambung pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Podium pertama di GP Catalunya sayangnya belum mampu membuat Rossi unggul dari Marquez di papan klasemen sementara. The Doctor -julukan Rossi- saat ini bertengger di posisi tiga, sementara Marquez di posisi pertama.