free html hit counter

Marquez Raih Hasil Lebih Baik di Tes Pramusim Hari Kedua

BeritaBintang – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, cukup puas dengan hasil yang diraih pada tes pramusim hari kedua di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis 3 Maret 2016 malam WIB. Tak heran Baby Alien –julukan Marquez– puas karena catatan waktunya lebih baik ketimbang tes pramusim hari pertama.

Pada tes yang dilangsungkan semalam, rider berusia 23 tahun berhasil melalui 42 lap dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 56.046 detik. Hasil itu membuat kampiun dua kali kelas MotoGP duduk di peringkat sembilan.

Sementara pada hari pertama yang berlangsung Rabu 2 Maret 2016 malam WIB, Marquez hanya menduduki posisi 10 dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 56.523 detik. Karena itu, Honda RC213V milik Marquez sudah lebih berkembang ketimbang hari sebelumnya.

“Kami melangkah lebih baik ketimbang hari sebelumnya. Kami melalui tikungan dengan lebih baik. Selain itu, saat ini kami berfokus pada sisi sasis, geometri dan segalanya,” jelas Marquez, mengutip dari Crash, Jumat (4/3/2016).

Marquez dapat mempertajam catatan waktunya saat menjalani tes pramusim hari ketiga pada Jumat (4/3/2016) malam WIB. Hasil lebih baik pada tes pramusim terakhir tersebut berpotensi menaikkan mental Marquez jelang tampil di race perdana MotoGP 2016 yang berlangsung pada 20 Maret 2016.