free html hit counter

Marquez Puas atas Hasil Sesi Latihan Bebas Hari Pertama MotoGP Jerman 2018

Berita BintangMarquez Puas atas Hasil Sesi Latihan Bebas Hari Pertama MotoGP Jerman 2018

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku puas dengan hasil sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Jerman, yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jumat 13 Juli 2018. Pada dua sesi latihan bebas itu Marquez mampu menempati posisi kedua dan kelima. Kendati belum menjadi yang tercepat tetapi, Marquez tetap senang atas raihan positif itu.

Marquez mampu tampil dengan cukup baik di tiap lap dan tampak tidak memilki kesulitan saat mengaspal di Sirkuit Sachsenring. Hal itu menjadi modal positif pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut pada Minggu 15 Juli 2018 saat balapan sesungguhnya digelar.

Marquez pun memiliki misi untuk meraih predikat tercepat di MotoGP Jerman, demi mengulang torehan pada musim lalu. Pada MotoGP 2017, Marquez dapat menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 40 menit 59,525 detik.

[ Baca Juga – ” Pedrosa Akui Sempat Ragu untuk Pensiun Usai Dapat Tawaran dari Yam ” ]

Baca Juga: Jadi Rekan Setim Lorenzo di MotoGP 2019, Ini Reaksi Pertama Marquez

Selain demi mengulang kemenangan pada musim sebelumnya Marquez pun ingin melanjutkan dominasinya pada musim ini, setelah menang pada MotoGP Belanda 2018. Dengan kemenangan pembalap Honda itu dapat mempertahankan posisinya di puncak Klasemen sementara MotoGP 2018.

“Ini adalah hari pertama yang baik, meskipun jika semua lawan kami lebih dekat dibandingkan tahun lalu. Akhir pekan akan benar-benar kering, jadi balapan hari Minggu nanti akan berlangsung ketat. Bagaimanapun, kami memulai dengan sangat baik dan mampu menjaga kecepatan baik dengan ban lunak di pagi dan yang lebih keras pada sore hari. Itu positif,” tandas Marquez, seperti yang dilansir oleh Judi Bola, Sabtu (14/7/2018).