free html hit counter

Marquez Masih Jadi yang Tercepat

BeritaBintangLosail – Dominasi Marc Marquez dan Honda masih terasa di hari kedua MotoGP Qatar, setelah juara bertahan tersebut kembali jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas kedua.

Pada sesi latihan bebas yang dihelat di sirkuit Losail, Jumat (27/3/2015) malam WIB, Marquez tak tertahankan sejak awal untuk mencatatkan waktu terbaik 1 menit 54,828 detik.

Marquez unggul 0,447 detik dari rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang duduk di posisi kedua, dan posisi ini sama seperti di sesi latihan pertama. Ducati memperlihatkan bahwa mereka adalah ancaman untuk Honda dan Yamaha musim ini.

Buktinya di sesi latihan bebas kedua ini ada dua pebalap Ducati di posisi lima besar. Andrea Dovizioso di posisi ketiga dengan waktu 1 menit 55,366 detik sementara Andrea Iannone duduk di posisi kelima dengan 1 menit 55,404 detik.

Di posisi keempat ada Cal Crutchlow. Yamaha sendiri masih belum mampu tampil oke di sesi latihan bebas setelah Jorge Lorenzo hanya menempati posisi keenam dengan selisih 0,781 detik dari Marquez, lalu Valentino Rossi setingkat di bawah rekan setimnya itu.