free html hit counter

Marquez Harapkan Tuah Le Mans

BeritaBintangARAGON – Juara dunia Moto3 2014, Alex Marquez, yakin tes yang ia jalani di Sirkuit Aragon, Spanyol, beberapa waktu lalu akan berdampak positif bagi performanya di Moto2 sepanjang tahun itu. Ia pun berharap dapat memetik hasil lebih baik pada seri selanjutnya di Le Mans.

Setelah memutuskan naik kelas ke Moto2 pada akhir 2014 dan memilih tim Marc VDS sebagai pelabuhan selanjutnya, Marquez belum juga menunjukkan performa apik. Ia kini menempati urutan 15 dengan koleksi 14 poin.

Meski demikian, Marquez yakin dengan perubahan pada sasis dan suspensi motor akan menjadi titik balik kebangkitannya. “Tes dua hari sangat positif bagi kami untuk mengonfirmasi beberapa perubahan di Jerez. Sekarang kami memiliki ide yang lebih jelas untuk pengembangan motor,” kata Marquez.

“Kami menguji bagian-bagian baru dari motor di Aragon pekan ini. Saya juga mengalami perbaikan dalam gaya berkendara, khususnya saat keluar dari tikungan. Jadi tes ini sangat berguna. Sekarang kami akan pergi ke Le Mans, sebuah sirkuit yang saya sukai dan percaya dapat meraih hasil lebih baik,” tandasnya.