free html hit counter

Marquez Enggan Kecewa Meski Belum Mampu Kalahkan Rossi Lagi

BeritaBintang –  Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali menyelesaikan balapan di belakang rivalnya dari Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Setelah GP Inggris, Marquez kembali finis di belakang Rossi pada GP San Marino seperti di beritakan oleh LinkAlternatif.Info, Minggu 11 September 2016 malam WIB.

Di GP Inggris, Marquez hanya mampu finis di posisi empat, sedangkan Rossi di posisi tiga. Sementara di GP San Marino, The Baby Alien -julukan Marquez- kembali finis di posisi empat dan The Doctor -julukan Rossi- finis di posisi yang lebih baik, yakni posisi dua.

Meski sadar Rossi kembali memangkas ketertinggalan darinya, Marquez tak ingin larut dalam kekecewaan. Menurut pembalap berusia 23 tahun tersebut, selama dirinya masih unggul jauh dari VR46, tak ada hal yang terlalu ia khawatirkan.

“Ya, saya memang kalah 10 poin dari Valentino (Rossi) dalam delapan hari. Di Silverstone (GP Inggris), saya salah memilih ban, jadi itu lebih karena kesalahan saya,” ungkap Marquez, seperti diberitakan Bandar Bola Terbaik, Senin (12/9/2016).

“Sekarang di Misano, kami memang jelas kalah. Tapi, kami hanya kalah tujuh poin. Jadi kami tidak memiliki alasan untuk terlalu kecewa,” sambung pembalap yang saat ini masih nyaman bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP itu.