free html hit counter

Marquez Duta Besar Terbaik MotoGP

BeritaBintang –   Juara dua kali MotoGP beruntun, Marc Marquez boleh jadi gagal mempertahankannya menjadi tiga kali beruntun pada MotoGP 2015. Tapi hal itu tak lantas membuatnya sepi pujian, rider Repsol Honda itu tetap dipandang tinggi.

Bahkan salah satunya dari Bos Tech3, Herve Poncharal. Ia mengakui bahwa Yamaha memang mendominasi ajang balap musim 2015 di kelas konstruktor dan juga pembalapnya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Tapi Marquez tetap memiliki kelas tersendiri.

Baby Alien dinilai Poncharal sebagai duta besar terbaik MotoGO karena memiliki kecepatan saat beraksi dan tak ragu menggeber motornya hingga maksimal. Kecepatannya hanya bisa ditandingi oleh Lorenzo yang akhirnya jadi juara MotoGP 2015.

“Jorge sangat cepat tapi saya pikir Marquez juga secepat Jorge, dan mereka mengembangkan kemampuan itu di berbagai cara. Jika Anda tidak memiliki stopwatch kepada Jorge, satu hal yang mungkin ia panasi adalah bannya. Tapi jika Anda lihat Marc, mereka berkata ‘hebat!’ tiap belokan ia sepertinya bisa meloncat,” papar Poncharal diberitakan Bioskopsemi , Minggu (17/1/2016).

“Jorge menyaksikan di sisi trek karena ia membalap sangat bersih dan sempurna secara teknik, tapi ketika melihat Marc siapapun bisa menikmatinya, bahkan jika salah satunya berusia 75 tahun dan tak pernah menyetir motor. Kemudian dia jelas duta besar terbaik MotoGP,” pujinya.