free html hit counter

Mark Hamill Mengungkapkan [SPOILER] Cameos In Solo: Kisah Star Wars

Berita BintangMark Hamill Mengungkapkan [SPOILER] Cameos In Solo: Kisah Star Wars

Tampaknya Solo: A Star Wars Story akan memasukkan beberapa wajah yang lebih akrab, seperti Mark Hamill menyarankan R2-D2 dan C-3PO akan datang dalam spin-off yang akan datang. Duo droid yang dinamis telah menjadi bagian integral dari waralaba sejak awal, berfungsi sebagai gerbang penonton ke dalam galaksi jauh, jauh selama aksi pertama The New Hope. Sejak saat itu, mereka adalah satu-satunya karakter yang muncul di setiap film Star Wars aksi langsung hingga saat ini. Peran mereka berfluktuasi antara pemain utama (trilogi asli) dan cameo singkat (Rogue One), tetapi mereka selalu ada di sana, dikutip dari Agen Judi Online.

Jika ada film Star Wars untuk mematahkan tradisi ini, Solo akan menjadi kandidat yang paling mungkin. Set tahun sebelum trilogi asli, prekuel Ron Howard terutama terjadi di dunia bawah galaksi, sebagai Han muda terlihat untuk membangun dirinya sebagai salah satu penyelundup terbaik. Karena Han tidak berpapasan dengan Artoo dan Threepio sampai hari yang menentukan di Mos Eisley, akan beralasan untuk menganggap droid tidak akan ditampilkan di Solo. Namun, kedengarannya seperti inklusi mereka adalah satu (dari banyak) koneksi waralaba yang harus dinantikan pemirsa.

[ Baca Juga – ” Zack Snyder Mengungkapkan Foto Yang Mendapatkan Henry Cavill Cast Sebagai Superman ” ]

Hamill adalah tamu di Cape Up Washington Post dengan Jonathan Capehart podcast (topi ujung Star Wars News Net), di mana dia ditanya tentang layanan lama C-3PO untuk keluarga Skywalker (yang tanggal kembali ke Anakin membangunnya di Tatooine) . Dalam tanggapannya, Hamill tampaknya telah membiarkan kucing keluar dari kantong:

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, ada cara untuk Artoo dan Threepio muncul tanpa bertentangan dengan kanon Star Wars. Selama peristiwa di Solo, para droid melayani Bail Organa dan melanjutkan misi untuk senator Alderaan (seperti yang terlihat dalam Star Wars Rebels). Karena Kekaisaran memiliki bagian untuk dimainkan di spin-off (Han mendaftar untuk akademi penerbangan mereka), mungkin droid muncul di latar belakang adegan di pelabuhan antariksa Imperial. Atau, karena C-3PO tahu tentang tambang rempah-rempah Kessel, robot bisa berada di sana. Jika dilaksanakan dengan benar, melihat Artoo dan Threepio akan membuat telur Paskah yang menyenangkan. Howard mungkin tidak seharusnya meminta perhatian pada droid (penampilan Rogue One mereka dikritik di beberapa kalangan), tetapi membuatnya lebih sebagai skenario “Where’s Waldo?” Dapat secara kreatif menjaga catatan kehadiran sempurna droid.

Beberapa mungkin kecewa Hamill merusak apa yang dimaksudkan sebagai kejutan yang keren, tetapi perkembangan ini bukanlah kejutan terbesar. Seperti yang dia katakan, penonton telah datang untuk mengharapkan droid ketika mereka menetap untuk menonton film Star Wars baru, sehingga bisa dibilang akan menjadi kesepakatan yang lebih besar jika keduanya tidak ada di dalamnya. Lucasfilm cerdas dalam menjaga kesinambungan dalam waralaba, sehingga penampilan droid tidak akan secara retroaktif membuat lubang plot yang mencolok untuk film-film sebelumnya. Sekarang penggemar tahu untuk menjaga mata mereka dikupas untuk pasangan ketika Solo dibuka akhir bulan ini.