free html hit counter

Mario ‘Kahitna’ Gelar Konser Tribute to Divas

BeritaBintangMario ‘Kahitna’ Gelar Konser Tribute to Divas

Selain sibuk bersama Kahitna, Mario Ginanjar juga sibuk sebagai penyanyi solo. Ia terus mengembangkan kariernya sebagai salah satu penyanyi solo pria terbaik saat ini yang dimiliki industri musik Indonesia.

Untuk menunjukan eksistensinya, Mario akan menggelar mini konser berjudul Tribute to Divas: A Night Full of Global Hits pada 11 Maret 2017. Konser mini ini untuk mengenang para diva internasional yang berpengaruh pada perkembangan musikalitas Mario. Konser akan dihelat di Erasmus Huis dengan kapasitas 300 penonton.

Mario sengaja membuat konser ini sebagai tribut. Bukan mengenang karena telah meninggal kecuali Whitney Houston, tetapi juga memberikan penghargaan kepada lima penyanyi internasional seperti Maria Carey, Celine Dion, Janet Jackson dan Toni Braxton.

“Kenapa buat acara ini. Sebagai generasi 90-an. Diva ini sangat merajai chart. Mereka sangat mempengaruhi saya sebagai musisi. Tribut menurut saya memberikan pengaruh besar. Mereka enggak hanya mengubah dunia tetapi juga musik Indonesia,” jelas Mario saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

[Baca Juga -“Justin Bieber, Kanye West, dan Drake Tak Akan Hadiri Grammy 2017“]

Yang menjadi spesial adalah pelaksanaan konser juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya. Mario seakan ingin menunjukan bahwa dirinya telah matang bermusik yang banyak dipengaruhi oleh penyanyi di atas.

Tantangan, tentu ada. Apalagi Mario sebagai penyanyi pria harus dituntut maksimal untuk menyanyikan lagu hits para diva. Kelima diva di atas tentu memiliki keunggulan dan kualitas masing-masing.

“Celine Dion suaranya tinggi, Whitney tinggi juga. Agak bunuh diri juga. Mereka biasanya tampil lima lagu dan gue banyak bawa lagu. Karena saya cinta mereka dan menghargai mereka. Itu saya jadi tantangan dan memuaskan semua. Aslinya enggak ilang, tetapi versi Mario tetap ada,” jelasnya.

Di mini konser ini, Mario juga berusaha intim dengan para fans dan teman dekat yang hadir. Ia ingin memberikan sajian berkualitas di saat usianya bertambah.

“Saya akan banyak berinteraksi dengan penonton. Kalau mereka tahu lagunya saya akan ajak menyanyi bareng. Tak cuma nyanyi, fesyen juga saya kedepankan. Di situ akan ada gimmick menarik,” sambung Mario.

Mario tidak sendiri, ia juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi top Tanah Air seperti Titi DJ, Uchie Nurul, Rinni Wulandari, 5Romeo, Dara Jana, Yovie Music School Choir. Tiket pun telah dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp300 ribu hingga Rp500 ribu.