free html hit counter

Berita Bintang – Mariah Carey Jadi Penasihat The Voice America

Berita BintangMariah Carey Jadi Penasihat The Voice America

Mariah Carey akan menjadi penasihat dalam ajang pencarian bakat, The Voice Amerika. Ia akan membantu juri Jennifer Hudson dalam urusan latihan sebelum memasuki fase Knockout Rounds.

Mariah mengaku senang karena musim ini ia banyak menemukan talenta muda berbakat yang bisa diolah menjadi seorang penyanyi besar.

“Sesi bersama para kontestan, beberapa di antara mereka benar-benar membuat saya terpesona. Ini seperti sebuah pengalaman mewah karena bisa berada di antara para bakat-bakat yang masih mentah,” kata Mariah.

Mariah Carey

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ternyata Joker Sudah Pernah Bertemu Bruce Wayne Sejak Kecil ” ]

Pelantun lagu We Belong Together ini mengaku bersyukur karena bisa terjun langsung di ajang pencarian bakat seperti ini. Ia bisa lebih menghargai musisi lain dengan pengalaman yang didapat dari The Voice.

“Senang rasanya bisa melihat orang lain dan apa yang mereka lakukan serta apa yang mereka sedang kerjakan dan apa yang mereka tawarkan agar bisa menjadi seorang artis. Jadi, aku sangat menikmatinya,” tambahnya dilansir dari Agen Bola.

Keputusan Mariah bergabung dengan The Voice merupakan sebuah kejutan bagi para penggemar. Sebagaimana diketahui, Mariah sudah dikenal sebagai juri American Idol selama lima tahun terakhir.