free html hit counter

Margot Robbie ‘Risih’ Kostumnya di Suicide Squad

BeritaBintang –  Kostum Harley Quinn di film Suicide Squad mendapat kritikan lantaran dianggap terlalu mini dan lebih menunjukkan sisi seksi dari karakter tersebut. Margot Robbie sebagai artis yang memerankan karakter Harley Quinn pun mengakui bahwa dirinya tak suka dengan kostum itu.

Dilansir dari Panduan Judi Online, Margot mengatakan bahwa saat dirinya tak akan mau menggunakan kostum tersebut dalam situasi lain. Sebagai seorang “Margot” dia menegaskan enggan menggunakan kostum itu.

“Tidak, saya tak suka menggunakan itu,” ujar dia kepada Bintangbola.

Dalam film Suicide Squad, Harley Quinn menggunakan setelan kaus putih dan celana dengan potongan super pendek.

Margot menjelaskan dirinya tak senang karena harus berubah dari seseorang yang sedang memakan burger di siang hari, kemudian menjadi perempuan yang menggunakan baju putih yang basah karena disemprot air ketika pengambilan gambar.

Pakaian yang sangat melekat itu membuatnya sangat sadar diri dan bahwa badannya tak cocok untuk menggunakan kostum semini itu.

Margot mengatakan, penggambaran seksi Harley Quinn tidak dimaksudkan untuk memancing perhatian para pria menggunakan lekuk tubuh sang aktris. Menurutnya, kostum tersebut dipilih karena memang “Harley” menyukai dan nyaman berpakaian seperti itu.

Dalam film yang dirilis pada 3 Agustus 2016 di Indonesia tersebut ada adegan ketika Harley mencoba kostum lain, yaitu baju badut berwarna hitam merah yang memang merupakan salah satu kostum yang biasa digunakan Harley versi komik atau kartun.

Namun tim produksi film tersebut lebih memilih menjadikan kostum ikonik tersebut sebagai “pajangan” dan membuat Harley menggunakan kostum lain.