free html hit counter

Margot Robbie membuat Leonardo Di Caprio Menyaksikan Neighbours

BeritaBintang – Margot Robbie mengungkapkan bahwa dia membuat Leonardo Di Caprio menyaksikan Serial Neighbours di sela sela syuting The Wolf of Wall Street.

Margot Robbie mengawali karier dalam opera sabun Neighbours di Australia.
Ketika Margot Robbie membintangi film The Wolf of Wall Street bersama Leonardo Di Caprio, dia tidak bisa menolak memberi segala hal pelajaran mengenai bintang film dalam Ramsay Street.
Aktris berusia 24 tahun ini kembali ke set dalam reuni tahun 30 tahun Neighbours. Baru baru ini Margot Robbie mengungkapkan ketertarikannya kepada opera sabun.
Aktris pirang ini mengatakan ketika saya mulai The Wolf of Wall Street, Leo dan Martin Scorsese telah mendengar serial opera sabun Neighbours dan menyadari apa itutetapi mereka belum menyaksikan salah satu episode NeighboursJadi Leo menyaksikan beberapa episode dari YouTube.
Meskipun sudah tidak bermain opera sabun Australia Neighbours, Margot tetap yang memerankan sebagai Donna Freedman dari 2008 sampai 2011 tetap berhubungan baik dengan suaminya dalam Neighbours Ringo Brown, dimainkan oleh Sam Clark.
Bulan lalu aktris Hollywood ini terlihat dengan chap dalam skrining pribadi di L.A untuk film terbaru, FOKUS di mana dia bermain bersama Will Smith.
Margot dan pemuda berumur 27 tahun ini dilaporkan terlihat tertawa di acara dan jelas masih sangat dekat.
Kedua orang ini meninggalkan Neighbours dalam bulan yang  sama pada saat Ringo mati setelah mengalami kecelakaan oleh sepeda motor pada tahun 2010 dan Donna berangkat sekolah fashion di New York City tahun 2011.
Margot yang sekarang tinggal di London dan AS dimana dia memiliki banyak proyek untuk filmnya. Saat ini Aktris ini sedang berkencan dengan asisten direktur Tom Ackerley.
Namun dia baru-baru ini mengakui bahwa dia kadang-kadang memiliki kesulitan untuk melakukan hubungan jarak jauh.
Dia berkata ‘Jujur, Aku tidak tahu bagaimana orang bisa membuat hubungan seperti ini bisa berlangsung.