free html hit counter

Marc Marquez Tetap Mewaspadai Duo Yamaha

BeritaBintang  –  Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tetap mewaspadai duo Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dari perebutan gelar juara MotoGP. Kendati pembalap asal Spanyol tersebut nyaman di klasemen sementara balapan.

The Baby Alien –julukan Marquez– sukses mengumpulkan 145 poin dari delapan seri MotoGP. Ia unggul 24 angka dari Lorenzo yang berada di urutan kedua, lantas pemilik motor nomor 93 tersebut  mewaspadai performa kompatriotnya di lintasan.

“Kami akan melihat apakah kita bisa melakukan langkah lain karena Jorge saat ini merupakan salah satu pembalap terkuat atau yang paling dekat mengejar posisi saya. Ia juga akan sangat kuat seperti yang kita lihat tahun lalu, terutama di paruh musim,” ucap Marquez mengutip dari Panduan Judi Online , Jumat (15/7/2016).

Sementara itu, mantan jawara MotoGP 2013 dan 2014 tersebut berharap bisa menjaga mentalnya untuk tetap bisa mengumpulkan poin. Demi tujuannya tersebut, Marquez tak ingin menutup persaingan dengan Rossi. Sebab, rivalnya itu masih bisa mengejar meskipun terpaut 42 angka darinya.

“Saya harus tetap menjaga mentalitas mencoba untuk memenangkan setiap balapan. Namun pada akhirnya sulit untuk jalani risiko untuk selesaikan balapan karena saya tak mau mencoret Rossi dari perebutan juara, ia tak begitu jauh poinnya dengan saya,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.