free html hit counter

Marc Marquez Sudah Siap Mental jika Gagal Juarai MotoGP 2016

BeritaBintang –  Dominasi Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez sepertinya mulai meredup pada paruh kedua MotoGP 2016. Berbeda dengan paruh pertama musim 2016, dalam empat seri terakhir, Marquez hanya berhasil satu kali naik podium.

Sementara pada tiga seri lainnya, rekan setim Dani Pedrosa itu hanya dapat menembus posisi lima besar. Tren kurang memuaskan Marquez tersebut seakan membuka peluang bagi pembalap lain untuk merebut tahtanya di puncak klasemen sementara MotoGP 2016.

Sejauh ini, Marquez masih memuncaki klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 223 poin. Kendati demikian, Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi terus membayang-bayangi di posisi kedua dengan raihan 180 poin.

Menyadari panasnya persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2016, Marquez ternyata telah menyiapkan mental jika akhirnya gagal meraih gelar juara. Menurutnya, kegagalan tersebut tidak bakal berdampak banyak pada dirinya.

“Jika saya tidak menang, hal itu tidak akan mengakhiri dunia,” tegas Marquez, mengutip dari Agen Bola Terpercaya, Senin (19/9/2016).