free html hit counter

Marc Marquez Kenang Kepergian Luis Salom

BeritaBintang – Dunia balap MotoGP berduka akibat kepergian pembalap dari kelas Moto2, Luis Salom. Seperti diketahui, Salom meninggal dunia pada sesi latihan bebas kedua. Salom yang menabrak dinding pada putaran 12 akhirnya meninggal dunia.

Banyak hal yang dilakukan untuk mengenang kepergian pembalap Moto2 dari SAG Team tersebut. Pada acara pemakaman Luis Salom, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez datang bersama dengan adiknya, Alex Marquez.

Marquez yang berhasil mendapatkan posisi dua pada balapan di Catalunya mengaku sangat bersedih dengan kepergian Salom. Dirinya juga mengatakan bahwa Salom adalah sosok yang sangat tangguh di dalam lintasan.

“Satu hal yang pasti, pekan itu kami merasakan suatu hal yang berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya. Saya kehilangan teman sekaligus sahabat yang rupanya berdampak pada komunitas dunia,” ujar Marquez seperti diberitakan Bintangbola.co, Minggu (12/6/2016).

“Ini adalah suatu hal yang berat. Saya ingin berduka atas kepergian Salom kepada pihak keluarga. Kami ingin selalu mengingatnya. Ia adalah sosok petarung yang akan selalu berada di hati kami,” tandas Marquez.