free html hit counter

Marc Marquez Kecewa dengan Sasis Baru Honda

BeritaBintang –Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku kecewa dengan sasis baru yang diberikan oleh timnya dalam sesi uji coba di Barcelona, Spanyol, awal pekan ini. Rekan setim Dani Pedrosa itu gagal mencatatkan hasil manis di sesi uji coba tersebut.

Selain menjajal sasis baru Honda, Marquez juga mencoba sistem elektronik baru yang bertujuan meningkatkan akselerasi motornya. Namun sayang, kedua hal itu tidak berhasil memuaskan Marquez.

Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku tidak puas dengan hasil sesi uji coba itu. Ia menyatakan bahwa sasis yang digunakan Honda tidak sesuai dengan gaya balapannya.

“Saya memiliki ekspektasi tinggi. Saya tidak sabar mencobanya karena ada beberapa hal baru. Namun hal itu tidak bekerja dengan baik dan Anda tidak akan selalu puas,” tutur Marquez, seperti dilansir Taruhan Bola Online, Rabu (8/6/2016).

“Sesi uji coba lebih produktif. Tahun ini, kami mengumpulkan data dan informasi mengenai sasis baru. Namun sasis baru tersebut tidak sesuai dengan gaya balapan saya,” pungkasnya.