free html hit counter

Marc Marquez Juara di GP Jerman, Valentino Rossi: Dia Memilih Ban yang Tepat

BERITABINTANG –  Marc Marquez Juara di GP Jerman, Valentino Rossi: Dia Memilih Ban yang Tepat

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa dirinya sangat sulit untuk bisa bertarung di GP Jerman. Hingga akhirnya pembalap asal Italia itu hanya berhasil menduduki posisi lima di akhir GP Jerman.

Sementara Marc Marquez (Repsol Honda) berhasil dengan mudah menjadi yang tercepat di Sirkuit Sachsenring. Menurut pembalap berusia 38 tahun itu, Marquez memiliki ban yang sangat baik untuk bisa memenangkan balapan.

{ Baca Juga : ” Sudah Boyong Tujuh Pemain, AC Milan Masih Ingin Dapatkan Serge Aurier dari PSG}

Sementara YZR-M1 dinilai Rossi memiliki masalah pada bannya. Sehingga The Doctor –julukan Rossi– harus rela tak bisa meraih posisi podium di GP Jerman.

“Kami telah sangat menderita di Sachsenring sangat banyak. Keuntungan dari pembalap Honda di Jerman adalah mereka memiliki kecepatan yang sangat baik. Marquez terutama dia memilih ban yang sangat baik,” ujar Marquez, mengutip dari AGEN BOLA, Sabtu (8/7/2017).

“Sementara kami, kami kesulitan untuk mengendalikannya. Kami memilih ban yang saya rasa kurang tepat. Itu salah satu masalah kami. Sejak itu, kami sangat ingin untuk mengatasi kerugian ini,” tandasnya.