free html hit counter

Marc Marquez Ingin Bangun Sirkuit di Indonesia

BeritaBintangMarc Marquez Ingin Bangun Sirkuit di Indonesia

Jelang balapan seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 10 April 2017 dini hari WIB, enam pembalap, yakni Maverick Vinales, Valentino Rossi, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Aleix Espargaro, dan Scott Redding menjalani sesi jumpa pers. Selain seputar balapan, keenam rider tersebut juga berkesempatan menjawab pertanyaan yang diberikan kepada netizen melalui media sosial.

Dari sejumlah pertanyaan, ada satu yang cukup mencuri perhatian. Pertanyaan tersebut diajukan untuk juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez. Rider berpaspor Spanyol itu ditanya oleh salah seorang netizen di manakah lokasi jika ia berkesempatan untuk membangun sebuah sirkuit balap.

[ Baca Juga : ” Robert Downey Jr. Pensiun Jadi Iron Man?Robert Downey Jr. Pensiun Jadi Iron Man? ” ]

Marquez menjawab, jika berkesempatan membangun sebuah sirkuit, ia ingin membuatnya di Indonesia. Rider 24 tahun itu mengatakan kalau Indonesia layak memiliki setidaknya satu sirkuit balap bertaraf internasional.

“Spanyol sudah memiliki banyak sirkuit dan Ibiza tidak akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk menyelenggarakan balap,” ujar Marquez, seperti dikutip dari AGEN BOLA, Jumat (7/4/2017).

“Mungkin Maldives? Atau saya pikir salah satu wilayah di Indonesia. Saya pikir mereka layak memiliki sirkuit,” pungkasnya.